About Me

Bookmark and Share
ABOUT ME
Assalamu'alaikum....
Nama saya Idam Bashori biasa dipanggil Idam atau biasanya juga dipanggil dambox, Agama saya Islam.  Saya adalah seorang yang lahir pada 21 Mei 1989, anak kedua dari dua bersaudara. Dilahirkan disebuah desa yang jauh nan kota yaitu desa Menilo kec. Soko Kab. Tuban dari rahim seorang wanita yang menurut saya paling berharga didunia ini yaitu Mamaku. Saya tumbuh besar disana dengan kearifan pribumi maka jadilah saya seperti ini yang tidak sombong, baik dan suka berbagi.. he he he
Saya menyelesaikan pendidikan dasar sampai tingkat SMP di desa saya sendiri yaitu MI-MTs. Darul Falah Menilo, lulus MI pada tahun 2002 dan lulus SMP/MTs pada tahun 2005. Setelah saya lulus dari SMP/MTs saya melanjutkan ketingkat SMA di MAN 2 Bojonegoro dan lulus pada tahun 2008. Waktu sekolah saya lebih dikenal dengan humor saya dari pada IQ saya karena saya lebih suka membuat orang tersenyum. Setelah saya lulus dari SMA/MA saya memutuskan buat tidak kuliah, karena menurut saya kuliah itu butuh biaya banyak dan harus lebih giat lagi belajar. Akhir saya cari kerja,,,, dari kantor, Mall, toko, kios sampai ngamen saya lakukan buat menyambung biaya hidup. Setelah saya genap satahun dengan status yang tidak jelas saya ketemu dengan paman saya yaitu Drs. H. Ahmad Sugio Mpd. saya ditawari buat kuliah Teknik Informatika dikampus yang beliu pimpin. Setelah kesana kemari nanya teman nanya ortu akhirnya saya memutuskan untuk kuliah dikampus STT Nurul Jadid Probolinggo yang dipimpin oleh paman saya dengan jurusan S1 Teknik Informatika pada tahun angkatan 2009 sampai Sekarang.
Sampai disini sobat tentang profil saya...... Do'a kan saya sobat biar saya cepat lulus dan cepat-cepat cari kerja biar bisa bantu ortu mencari biaya hidup sendiri. Amin!!!
Wassalam..........


Contact Person

Email           : idams98@gmail.com
Facebook   : www.facebook.com/idham.diningrat
Twitter        : @id4m_b4shori

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Komentar Anda sangat penting untuk membangun BLOG ini menjadi lebih baik lagi, Terima Kasih untuk tidak SPAMMING!!!
Your comment is very important to build this BLOG better, Thanks for not SPAMMING!!!